Pemerintah Iran Blokir Penggunaan Aplikasi Instagram


Baru kemaren layanan whatsapp di blokir oleh pemerintah iran, kini aplikai instagram pun di blokir oleh pemerintah iran. Seperti halnya WhatsApp, Instagram merupakan sebuah layanan yang dipunyai oleh Facebook, jejaring sosial terbesar dunia yang didirikan oleh Mark Zuckerberg.

Namun alasan pemblokiran Instagram kali ini bukan karena layanan tersebut dipunyai oleh Zuckerberg yang zionis. Mereka pun mengatakan kalau aplikasi Instagram telah melanggar hak-hak privasi para penggunanya yang ada di Iran. Pemerintah Iran pun telah menerima laporan adanya pelanggaran tersebut

Terkait banyaknya laporan tersebut, Kementerian Telekomunikasi Iran pun memutuskan untuk memblokir layanan Instagram. Beberapa media lokal Iran pun telah mengkonfirmasi adanya pemblokiran trsebut. Namun terdapat beberapa pengguna Instagram di Iran yang ternyata masih bisa mengakses akunnya. Kemungkinan besar kebijakan tersebut belum secara efektif diberlakukan oleh Iran.

Menurut laporan dari Softpedia, Instagram menjadi layanan sosial media keempat yang diblokir oleh pemerintah Iran. Sebelumnya, mereka telah memblokir aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter serta WhatsApp.

source


Pemerintah Iran Blokir Penggunaan Aplikasi Instagram

0 Response to "Pemerintah Iran Blokir Penggunaan Aplikasi Instagram"

Berkomentarlah yang baik. Jika ingin cari backlink silahkan berkomentar dengan name/url dan open id. Jangan taruh link di komentar. Bagi yang melanggar akan di hapus komentar nya. Terimakasih