NVIDIA untuk tidak lagi fokus pada smartphone





Persaingan di pasar smartphone saat ini memang ketat. Sebagian besar pun menawarkan produk dengan harga murah. Dengan kondisi tersebut, beberapa perusahaan besar yang menawarkan produk berkualitas dan harga tinggi pun terpaksa harus menyingkir. Salah satunya adalah NVidia.
CEO NVidia Jen-Hsun Huang pun mengungkapkan pernyataannya itu dalam sebuah wawancara dengan CNET. Dia mengatakan kalau perusahaan yang dipimpinnya itu bakal tak lagi memfokuskan diri pada segmen smartphone. Dia pun menyadari kalau smartphone merupakan pasar yang berrientasi pada harga.
Di sini, dia menyadari kalau perusahaannya kurang begitu bisa bersaing. Terlebih mereka juga harus menyesuaikan kualitas yang ditawarkan dengan harga jualnya. Sebagai contoh adalah prosesor terbaru dari NVidia, yakni Tegra 4 dan Tegra 4i yang kurang begitu populer di pasaran saat ini. Kalah jauh dibandingkan prosesor Qualcomm ataupun MediaTek.
Sebagai gantinya, Huang mengatakan kalau perusahaannya akan lebih memfokuskan diri pada pasar lainnya, termasuk di antaranya adalah perangkat game. Tak lupa, dia pun menyebutkan bisnis smart car sebagai potensi yang bisa dikembangkan.
via GSM Arena




NVIDIA untuk tidak lagi fokus pada smartphone

0 Response to "NVIDIA untuk tidak lagi fokus pada smartphone"

Berkomentarlah yang baik. Jika ingin cari backlink silahkan berkomentar dengan name/url dan open id. Jangan taruh link di komentar. Bagi yang melanggar akan di hapus komentar nya. Terimakasih