Ucapan I Love You Dalam Berbagai Bahasa



Kali ini saya akan posting tentang ucapan I love you dalam berbagai bahasa. Ucapan I love you biasa di gunakan oleh orang yang sedang jatuh cinta. Mungkin ada yang ingin membuat pasangan anda penasaran terhadap kata yang anda ucapkan dalam bahasa yang tidak di ketahui pasangan. Mari dilihat ucapan I love you dalam bahasa lain.



A
Albanian - Te dua
Arabic - Ana behibak (untuk cowo)
Arabic - Ana behibek (untuk cewe)
Armenian - Yes kez sirumen



B
Bangla - Aamee tuma ke bhalo aashi
Belarusian - Ya tabe kahayu
Bisaya - Nahigugma ako kanimo
Bulgarian - Obicham te



C 


Cantonese Chinese - Ngo oiy ney a
Catalan - T’estimo
Cheyenne - Ne mohotatse
Chichewa - Ndimakukonda
Corsican - Ti tengu caru (to male)
Creol - Mi aime jou
Croatian - Volim te
Czech - Miluji te



D
Dutch - Ik hou van jou



E
Esperanto - Mi amas vin
Estonian - Ma armastan sind
Ethiopian - Afgreki’



F
Farsi - Doset daram
Filipino - Mahal kita
Finnish - Mina rakastan sinua
French - Je t’aime, Je t’adore



G
Georgian - Mikvarhar
German - Ich liebe dich 
Greek - S’agapo
Gujarati - Hoo thunay prem karoo choo



H
Hawaiian - Aloha wau ia oi
Hebrew - Ani ohev otah (to female)
Hebrew - Ani ohev et otha (to male)
Hiligaynon - Guina higugma ko ikawa
Hindi - Hum Tumhe Pyar Karte hae
Hmong - Kuv hlub koj
Hopi - Nu’ umi unangwa’ta
Hungarian - Szeretlek



I
Ilonggo - Palangga ko ikaw
Indonesian - Saya cinta padamu
Inuit - Negligevapse
Irish - Taim i’ ngra leat
Italian - Ti amo



J



K
Kapampangan - Kaluguran daka
Kiswahili - Nakupenda
Konkani - Tu magel moga cho
Korean - Sarang Heyo



L
Latvian - Es tevi miilu
Lebanese - Bahibak
Lithuanian - Tave myliu



M
Malayalam - Njan Ninne Premikunnu
Mandarin Chinese - Wo ai ni
Marathi - Me tula prem karto
Mohawk - Kanbhik
Moroccan - Ana moajaba bik

N
Navaho - Ayor anosh’ni
Norwegian - Jeg Elsker Deg



P
Pangasinan - Inaru Taka
Papiamento - Mi ta stimabo
Persian - Doo-set daaram
Pig Latin - Iay ovlay ouyay
Polish - Kocham Ciebie
Portuguese - Eu te amo



R
Russian - Ya tebya liubliu



S
Serbian - Volim te
Setswana - Ke a go rata
Sindhi - Maa tokhe pyar kendo ahyan
Sioux - Techihhila
Slovak - Lu’bim ta
Slovenian - Ljubim te
Spanish - Te quiero / Te amo
Swahili - Ninapenda wewe
Swedish - Jag alskar dig
Swiss-German - Ich lieb Di



T
Taiwanese - Wa ga ei li
Tahitian - Ua Here Vau Ia Oe
Tamil - Nan unnai kathalikaraen
Telugu - Nenu ninnu premistunnanu
Thai - Chan rak khun (untuk cowo)
Thai - Phom rak khun (untuk cewe)
Turkish - Seni Seviyorum



U
Urdu - mai aap say pyaar karta hoo



V
Vietnamese - Em ye^u anh (untuk cowo)



W



Y
Yoruba - Mo ni fe


Ucapan I Love You Dalam Berbagai Bahasa

31 Responses to "Ucapan I Love You Dalam Berbagai Bahasa"

  1. wow,,keren nih :D
    NICE Info deh gan :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. kurang tau gan,
      cari di google translate gan :-D

      Delete
  3. Buat referensi nembak gebetan nih, makasih gan

    ReplyDelete
  4. Wah, nanti saya coba buat Nembak Cewe gan. Terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  5. nanti mau nembak gebetan make bahasa arab ah haha :D
    thank infonya

    ReplyDelete
  6. wah... izin bookmark ya gan :D
    buat nembak gebetan :v

    ReplyDelete
  7. wkwkwk niat amat gan nge translate nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, gpp lah gan, yang penting update post :-D

      Delete
  8. wah lumayan niih buat bilang " i love u" ke pacar dalam beberapa bahasa,ahihihihi

    ReplyDelete
  9. wah gk perlu ribet lagi nyari di google translate di sni lengkap thx infonya sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, tinggal cari bahasa yang sobat inginkan.

      Delete
  10. Cocok nih buat orang yang LDR-nya sama 'Bule' :D

    ReplyDelete
  11. kalo dalam bahaasa planet ada engga yaa gan D: wkwk

    ReplyDelete
  12. Tambahan gan :
    * Bahasa Banjar : Ulun cinta pian

    Oh, iya, ane udah follow blog agan. Follow back ya di http://coretanrifqi.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" http://bandung.zapplerepair.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik. Jika ingin cari backlink silahkan berkomentar dengan name/url dan open id. Jangan taruh link di komentar. Bagi yang melanggar akan di hapus komentar nya. Terimakasih