Cara Membuat Efek Peel Away dengan Jquery

Cara Membuat Efek Peel Away dengan Jquery -  Kali ini saya akan bagikan tutorial blogger, kalian sudah tau apa itu peel away? Pell Away adalah sebuah efek seperti robekan sampul. Setiap kalia pengunjung blog kita menyentuh pojok kanan atas maka iklan tersembunyi akan muncul. Liat screnshot di bawah jika kalian masih bingung

Cara Membuat Efek Peel Away dengan Jquery

Cara Membuat Efek Peel Away dengan Jquery

1. Buka Blogger kalian >  Template > Edit HTML
2. Sekarang kalian tekan CTRL + F dan ketik di kotak search ]]></b:skin>
. Copy kode CSS di bawah ini di atas kode tadi.

.admin-bar #PagePeel{top:27px;}
/*Extra 20px height and width to allow for shadow and movement by blog dzulkifli */
#PagePeel{
    height:120px;
    overflow:hidden;
    position:absolute;
    right:0;
    top:0;
    width:120px;
    z-index:9999;
}
#PagePeel svg{
    overflow: hidden;
    position: absolute !important;
    right: 0;
    top: 0;
}
#PagePeel .pointCursor:hover{cursor:pointer;}
#mycontent { position:relative; margin-left:30px; }

3. Setelah itu kalian cari kode </head>
. Jika sudah copy kan kode ini di bawah kode </head> . Anda juga bisa memasang kode ini di HTML/Javasrcipth sesuai kebutuhan anda.

<script type='text/javascript' src='https://googledrive.com/host/0B0WJjcJEFNziazIzXzlhMlhtWlU'></script>
<script type='text/javascript' src='https://googledrive.com/host/0B0WJjcJEFNziMmk4anpFWnRPWHc'></script>
<script type='text/javascript' src='https://googledrive.com/host/0B0WJjcJEFNzidExmT1JpWV9xNmc'></script>
<div id="mycontent">Peel Away Effect By <a href="http://defandaky.blogspot.com">defandaky.blogspot.com</a></div>
<script type='text/javascript'>
/* <![CDATA[ */
var PagePeelProParams = {"smallImageUrl":"http://3.bp.blogspot.com/-8R2exm5kGEs/UP1mU6NRXaI/AAAAAAAAMNw/ale8VHoC3Aw/s1600/DottedAdvertSmall.png","largeImageUrl":"Gambar anda disini","peelColorStart":"#545454","peelColorEnd":"#cdcdcf","pagePeelTargetUrl":"http://url anda.com","pagePeelActivateEvent":"hover"};
/* ]]> */
</script>

Keterangan :  Kalian ubah tulisan Gambar anda disini dengan link gambar anda dan ubah http://url anda.com dengan link yang ingin di tuju,


4. Simpan dan lihat hasilnya.

Sekian postingan dari saya tentang Cara Membuat Efek Peel Away dengan Jquery , jangan lupa untuk menshare artikel ini agar teman teman blogger kalian juga tau tetang efek peel away ini. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog kami untuk mendapatkan update artikel terbaru lainnya.

Cara Membuat Efek Peel Away dengan Jquery

37 Responses to "Cara Membuat Efek Peel Away dengan Jquery"

  1. wah keren nih!
    makasih udah share dan udah berbagi infonya!
    jangan lupa kunjungan baliknya ke Ronal Blog

    ReplyDelete
  2. Wah keren gan, terlihat lebih profesional hehehe :)) kalau selain iklan bisa nggak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang gan :D
      selain iklan itu contohnya apa gan?

      Delete
  3. gampang yah gan caranya kalo tutorialnya komplit gini
    mksh gan dan salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang gan... klo tutornya detail lebih mudah masang nya :D

      Delete
  4. Memang jadi unik pake efek lipat dihalamanya..nice post and unik gan..


    mampir balik ke " manfaat bersama "

    ReplyDelete
  5. Wah Patut Di Coba Nih Sobat,, Bagus Sekali nih blog

    ReplyDelete
  6. Ternyata gampang banget yaa gan, terima kasih udah sharing :))

    ReplyDelete
  7. kalau pakai bgituan efek sampingnya ap gan? :)

    ReplyDelete
  8. ternyata caranya gampang bener dah, simple juga sih

    makasih om

    ReplyDelete
  9. zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik. Jika ingin cari backlink silahkan berkomentar dengan name/url dan open id. Jangan taruh link di komentar. Bagi yang melanggar akan di hapus komentar nya. Terimakasih