7 Musisi Hebat Indonesia

7 Musisi Hebat Indonesia - Banyak sekali musisi musisi hebat di Indonesia , tapi kali ini saya hanya menyebutkan 7 orang saja. Siapakah itu?
Orang yang bisa menjadi musisi hebat adalah orang yang menciptakan sebuah karya , dan karya itu mampu mebuat banyak orang menyukai karyanya. 

Mungkin banyak di antara kalian sudah lupa oleh sosok ini , atau ada yang belum tau sama sekali siapakah orang ini. Mereka semua adalah sosok yang patut di banggakan.

1. Iwan Fals

https://yudhawahyu17.files.wordpress.com/2014/10/iwan_fals.jpeg
Nama aslinya adalah Virgiawan Listanto . Beliau lahir di Jakarta, 3 September 1961. Ia adalah seorang Penyanyi beraliran Balada, Pop, Rock, dan Country yang menjadi salah satu legenda di Indonesia. Seorang musisi yang menurut saya berkarya untuk orang banyak, dia bukan penghibur, tidak ingin di idolakan, tapi yang saya lihat, dia memberi semangat untuk rakyat agar terus berperan dalam sistem pemerintahan negeri ini. Lagu nya yang kritis terhadap pemerintah membuat dia keluar masuk tahanan, tapi dia tetap berdiri, menapakan kaki di negeri ini , dan mengajak rakyat untuk berteriak, dan menyerukan aspirasi lewat lagu.

2. Koes Plus


Koes Plus adalah group musik Indonesia. Dibentuk pada tahun 1969. Group ini adalah kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970-an ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock 'n roll di Indonesia. Sampai sekarang, grup musik ini kadang masih tampil di pentas musik membawakan lagu-lagu lama mereka, walaupun hanya tinggal Yon yang aktif. Mereka adalah idola di jaman orang tua kalian semua, mereka banyak  menyumbangkan kenangan nostalgia untuk negeri ini.

3. Nike Ardila


Nama aslinya adalah Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi biasa dipanggil Nike Ardilla. Ia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 27 Desember 1975. Ia adalah penyanyi rock wanita indonesia. Ia tewas pada 19 Maret 1995 ketika mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di jalan RE Martadinata di kota Bandung. Ia meninggal dunia di saat popularitasnya sedang memuncak. Selama sejarah dunia hiburan Indonesia ada, hanya Nike Ardilla artis satu-satunya yang mendapatkan penghormatan paling tinggi di mana setiap tanggal kelahirannya dan kematiannya selalu diperingati. Selamat Jalan Nike Ardila.

4. Mbah Surip


Urip Achmad Rijanto itulah nama aslinya . Lahir di Mojokerto, Jawa Timur, pada tanggal 6 Mei 1957 dan meninggal di Jakarta, pada tanggal 4 Agustus 2009 pada umur 52 tahun. Ia lebih dikenal dengan nama Mbah Surip, Mbah Surip adalah salah seorang pencetus reggae di Indonesia.

Perjuangan hidup beliau sangat luar biasa. Dia mengaku pernah bekerja di bidang pengeboran minyak serta tambang berlian. Dia juga mengklaim memiliki gelar Doktorandus, Insinyur, dan MBA, serta pernah mengadu nasib di luar negeri seperti Kanada, Texas, Yordania, dan California. Menurut Mbah Surip, dia menciptakan lagu Tak Gendong saat berada di Amerika Serikat, bertemakan kerjasama saling bahu membahu.

5. Gesang


Gesang Martohartono. Lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada tanggal1 Oktober 1917 dan meninggal di Surakarta, Jawa Tengah, pada tanggal 20 Mei 2010 pada umur 92 tahun. Ia adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia. Lagu Bengawan Solo adalah salah satu ciptaannya yang sangat terkenal di Asia, terutama di Indonesia dan Jepang. Lagu 'Bengawan Solo' ciptaannya bahkan diterjemahkan ke dalam 13 bahasa. 13 bahasa itu di ataranya bahasa Inggris, bahasa Rusia, bahasa Tionghoa, dan bahasa Jepang. Seseorang yang memberikan konstribusi musik untuk tanah air sejak dulu sampai sekarang.

6. Chriye


Chrismansyah Rahadi. Lahir dengan nama Christian Rahadi di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 16 September 1949 dan  meninggal di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 30 Maret 2007 pada umur 57 tahun. Ia lebih dikenal dengan nama Chrisye, ia merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia.

Beliau dilahirkan di Jakarta dari keluarga Tionghoa-Indonesia, Chrisye sudah bermain gitar bass sejak SMA dalam sebuah band yang ia bentuk bersama kakaknya, Joris. Pada akhir dasawarsa 1960-an dia menjadi anggota band Sabda Nada (yang kemudian hari berganti nama menjadi Gipsy). Pada tahun 1973, setelah mengambil cuti beberapa lama, dia mengikuti band tersebut ke New York untuk main musik. Setelah kembali ke Indonesia untuk waktu singkat, dia kembali ke New York dengan band lain, yaitu The Pro's. Dan akhirnya beliau ber solo karir di negeri ini dan menjadi musisi luar biasa karena karya nya yang begitu menyentuh hati lewat musik, lirik dan syair nya.

7. THE TIELMAN BROTHER


The Tielman Brother. Dibentuk pada tahun 1945-1976. Musik mereka beraliran rock and roll, namun orang-orang di Belanda biasa menyebut musik mereka Indorock, sebuah perpaduan antara musik Indonesia dan Barat, dan memiliki akar di Keroncong. The Tielman Brothers merupakan band Belanda-Indonesia pertama yang berhasil masuk internasional pada 1950-an. Mereka adalah salah satu perintis rock and roll di Belanda. Band ini cukup terkenal di Eropa, jauh sebelum The Beatles dan The Rolling Stones. Setiap kali mereka manggung, selalu ada atraksi bahkan akrobat dalam setiap penampilan, skill bermusik yang luar biasa membuat mereka dulu dikenal dunia bahkan sebelum The beatles dan The Rolling Stone.

Itulah ke 7 Musisi Hebat Indonesia , mungkin banyak orang yang tidak tau mereka atau sudah melupakan mereka. Mereka adalah musisi hebat Indonesia yang patut di banggakan semua orang. 




7 Musisi Hebat Indonesia

41 Responses to "7 Musisi Hebat Indonesia"

  1. iwan fals patut diberi peringkat 1 (y)

    ReplyDelete
  2. Koes Plus dan Iwan Fals, the legend banget gan :D

    ReplyDelete
  3. Saya sangat NgeFans sama Iwan fals gan , karya karya sangat menginspirasi :)

    ReplyDelete
  4. Beritanya bermanfaat gan. Saya tunggu berita selanjutnya

    ReplyDelete
  5. Anda terlihat sangat paham dalam menulis subyek ini. Saya salut atas keahlian anda dalam membuat sebuah artikel. Semoga hal-hal bagus seperti ini tidak berhenti sampai disini saja.

    ReplyDelete
  6. ada yang lupa gan satu lagi,,yaitu Rhoma irama...

    ReplyDelete
  7. Makasih gan infonya,,menarij untuk di simak dan saya tidak segan berkunjung ke blog anda

    ReplyDelete
  8. INDONESIA HEBAT !!! DI MASA KEPEMIMPINAN JOKOWI-JK, INDONESIA BERUBAH DARI NEGARA BERKEMBANG MENJADI NEGARA INDUSTRI BARU

    ReplyDelete
  9. Ikuti Kontes SEO MasterPoker99.com, keterangan lebih lanjut silahkan ke websitenya di http://masterpoker99.info/kontes/index.html

    Trims :)

    ReplyDelete
  10. Maaf ka numpang promo ya :)

    Freechip bonus RP 5.000 !!
    www.MenuQQ.com menyediakan permainan POKER, DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, dan ADUQ dalam 1 website.

    Minimal DP dan WD hanya 15.000

    BONUS YANG LAIN-NYA :
    + Bonus cashback 0.3% (setiap minggu)
    + Bonus Refferal 20% (seumur hidup)

    Bank : BCA, BNI, MANDIRI, BRI, DANAMON

    Daftar langsung klik sini > http://www.menuqq.com/?ref=menuqqcom
    Contact:
    PIN BBM : 561128C3
    Wechat : csmenuQQ
    LINE : csmenuQQ
    Call : +855964638453
    YM : MenuQQ@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. GUDANG303 AGEN BOLA ONLINE MASTER BETTING TERPERCAYA

    AGEN SBOBET
    AGEN BOLA ONLINE
    BOLA ONLINE
    AGEN BOLA
    AGEN JUDI
    BOLA ONLINE
    REGISTER GUDANG 303
    DEPOSIT GUDANG303
    WITHDRAW GUDANG303
    PERATURAN GUDANG 303
    BONUS GUDANG303
    LIVESCORE GUDANG 303
    PREDIKSI GUDANG 303
    LINK ALTERNATIF
    http://bonusgudang303.blogspot.com
    http://167.114.137.238/~g303net/

    Prediksi Bola Terbaru
    http://198.50.133.243/prediksi-andorra-vs-belgia-11-oktober-2015
    http://198.50.133.243/prediksi-ac-milan-vs-juventus-19-oktober-2015

    ReplyDelete
  13. Saya mau ucapkan nuhun yang sebesar-besarnya

    ReplyDelete
  14. Jual Berbagai Macam Obat Bius, Obat Bius Cair, Obat Bius Hirup, Obat Bius Serbuk, Obat Bius Suntik, Obat Bius Hewan, Obat Bius Spray, Obat Tidur Cair, Obat Insomnia, Obat Anti Depresan, Obat Penenang, Obat Bius Pria dan Wanita, Obat Perangsang Pria dan Wanita Murah .

    Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami :

    www.jualobatpenenangdiapotik.blogspot.in

    ReplyDelete
  15. Saya setuju Iwan Fals di tempat no 1 :)

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. This is extremely helpful info!! Very good work. Everything is very interesting to learn and easy to understood. Thank you for giving information.

    monkey go happy | play mahjong| superfighters 2 game |yahtzee with buddies

    ReplyDelete

  18. عملائنا الكرام هل تحتاجون الى متخصصين فى اعمال مكافحة الحشرات ؟ اليكم الان شركة العربى لمكافحة الحشرات بحائل التى تعد من اولى الشركات الرائدة فى اعمال مكافحة الحشرات واعمال اخرى كالاتى
    شركة رش مبيدات بحائل
    مكافحة الحشرات بالمبيدات الامنة . مكافحة الحشرات بدون مغادرة المكان , مكافحة الحشرات القارضة والزواحف , مكافحة الحشرات الطائرة
    وهناك الكثير من الخدمات التى تقدمها شركة العربى لمكافحة الحشرات بالاماكن العامة والخاصة وتعمل الشركة على توفير الطرق الحديثة والامنة للعمل على مكافحة كافة انواع الحشرات المختلفة بدون رجعة وضمان عدم عودتها مرة اخرى
    شركة مكافحة حشرات بحائل
    وتعتمد الشركة على مجموعة من الفنيين المهرة والعاملين المدربين على التعامل مع كافة الخزانات المختلفة والقادرة على حل المشكلات التى من الممكن مواجهاتها اثناء فحص الخزان والتاكد من تنظيفه وتعقيمه وتطهيره تمام والتخلص من الترسبات الموجودة
    شركة تنظيف بحائل
    عميلنا العزيز هل تبحث عن شركة متخصصة في خدمات التنظيف المختلفة ؟
    اليكم عملاؤنا الكرام شركة العربى لخدمة تنظيف الكنب بحائل ،وتوفرها الشركة لجميع العملاء في مناطق حائل وبريدة والقصيم وعنزة ومن ابرز الخدمات التي تهتم الشركة بتوفيرها كالتالي :
    شركة تنظيف خزانات بحائل
    • توفير جميع خدمات التنظيف المتعددة
    • استخدام اجهزة البخار الحديثة
    شركة تنظيف مجالس بحائل
    • توفير المنظفات المستوردة المستخدمة في عمليات التنظيف
    • توفير العمالة المميزة والمتخصصة
    • تقديم الخدمة باسعار مغرية
    شركة تنظيف منازل بحائل

    ReplyDelete
  19. Your blog is very useful for me,Thanks for your sharing.

    หนังออนไลน์

    ReplyDelete
  20. تهتم بعمليات التنظيف مثل تنظيف الموكيت بالرياض المنازل و غيرها فالهدف الاول هو راحة العملاء و اكتساب ثقتهم مهما تكلف الامر مع ضمان جودة الخدمات المقدمه و سرعة انجازها بكل سهوله و امان و على احدث و افضل الاساليب.
    شركة تنظيف سجاد بالرياض
    شركة تنظيف كنب بالرياض
    تسليك مجارى بالرياضlevel
    افضل شركة تسليك مجارى بالرياض

    ReplyDelete
  21. عندما تستعين بشركة متخصصة في عمل التنظيف الخاصة عندما تكون الشركة لها سمعة طيبة في مجال التنظيف ستحصل على منزل براق وأرضيات و حوائط نظيفة تماما مع الحفاظ على ألوانها من مواد التنظيف لنظافة شيئا ضروريا وخاصة عند تواجد اطفال صغار يخشي عليهم من الاتربة
    شركة تنظيف فلل بالرياض
    شركة تنظيف موكيت بالرياض
    شركة تنظيف خزانات بالرياض
    شركه مكافحه حشرات بالرياض
    شركة مكافحة النمل الابيض بالرياض
    شركة مكافحة الفئران بالرياض
    شركة مكافحة الصراصير بالرياض
    شركة مكافحة الحمام بالرياض
    شركة رش مبيدات بالرياض
    شركة رش دفان بالرياض
    شركة مكافحة حشرات بالخرج

    ReplyDelete
  22. That is why this post is coming your way today. This post onFacebook Search History Delete will teach you to have to delete or clear your Facebook search history

    ReplyDelete
  23. المعلومات المقدمة حول افضل دكتور تجميل الأنف في القاهرة عملية تجميل الأنف هي عملية جراحية يتم من خلالها القيام بتغيير شكل الأنف أو ميلانه عبر إجراء تغييرات محددة على عظام الأنف، كل ما يهمك معرفته حول عملية تجميل الأنف

    ReplyDelete
  24. كلادينج مطابخ قبل اى شئ يجب فى البداية توضيح ما هي كلادينج مطابخ ؟ كذلك ان نتعرف ونوضح مما تتكون تلك المطابخ ؟ وهل كلادينج مطابخ عملية ام لا لاقت كلادينج مطابخ الكثير من المعجبين على المستوى المحلي اسعار الواح الكلادينج للمطابخ  او اسعار الواح كلادينج اتجه لها كل من هو مقبل على الزواج وأصبحت أيقونة لا غنى عنها فى المطابخ الحديثة للمتزوجين .

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik. Jika ingin cari backlink silahkan berkomentar dengan name/url dan open id. Jangan taruh link di komentar. Bagi yang melanggar akan di hapus komentar nya. Terimakasih