Nama Baru Tokobagus.com adalah OLX.co.id

Tokobagus.com Ganti Nama Jadi OLX.co.idAda yang  berbeda dari  salah satu situs besar  Indonesia ini. Situs Jual Beli Online terbesar di Indonesia, TokoBagus.com telah berganti nama menjadi OLX.co.id.  Mengapa ?
Saya belum tau pasti,apa yang menjadi penyebab dari pergantian nama tersebut, tapi yang jelas OLX.co.id menegaskan bahwa transformasi yang berubah hanyalah nama dari Tokobagus menjadi OLX, untuk fitur-fitur nya  tetap sama, seperti jual beli, dll. Sama seperti Tokobagus.
Setelah ditelurusi lebih lanjut, ternyata Tokobagus telah diakuisisi oleh Olx, Inc, perusahaan ini berbasis di New York, Amerika Serikat. Sekarang telah mendirikan sayapnya di Indonesia dengan mengakuisisi Tokobagus yang berganti nama menjadi OLX.co.id.
Ingin melihat OLX.co.id ? Klik ini


Nama Baru Tokobagus.com adalah OLX.co.id

4 Responses to "Nama Baru Tokobagus.com adalah OLX.co.id"

  1. Jangan lupa Bahwa Toko Bagus masih mempunyai saudara kembarnya yang bernama tokoterbagus.com, sehingga kita masih dapat pasang iklan gratis disana

    ReplyDelete
  2. Thanks for taking the time to discuss this, I feel about it and love learning more on this topic. If possible, as you gain expertise, would you mind updating your blog with more information? It is extremely helpful for me.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik. Jika ingin cari backlink silahkan berkomentar dengan name/url dan open id. Jangan taruh link di komentar. Bagi yang melanggar akan di hapus komentar nya. Terimakasih