Nokia Hadirkan Aplikasi HERE Maps untuk Pengguna Android dan iOS



Aplikasi peta HERE nampaknya sebentar lagi tak akan ekslusif tersedia untuk handphone Nokia serta Windows Phone. Setelah secara resmi melepaskan bisnis perangkat mobile-nya ke Microsoft, Nokia pun berencana untuk meluncurkan aplikasi peta andalannya tersebut ke platform iOS dan Android.
Rencana kedatangan aplikasi HERE ke platform Android dan iOS itu pun terungkap dalam lowongan kerja yang diposting Nokia di LinkedIn. Nampak diperlihatkan kalau Nokia ingin mencari seorang software engineer mobile yang digunakan untuk aplikasi HERE. Di pengumuman lowongan kerja itu disebutkan kalau seorang kandidat harus memiliki pengalaman mengerjakan sebuah aplikasi Android atau iOS. Secara terpisah, terdapat pula lowongan lainnya pada posisi developer Android mobile.
Dari pengumuman lowongan kerja tersebut, Nokia pun nampaknya akan memberikan secara penuh pengalaman menggunakan aplikasi HERE. Dalam artian, aplikasi HERE yang akan didatangkan ke iOS dan Android bukan hanya aplikasi peta dan navigasi. Dan kalau aplikasi ini sudah tersedia di platform Android serta iOS, maka mereka pun bakal memperoleh image yang cukup bagus di mata para pengguna smartphone Android dan iPhone.
via GSM Arena


Nokia Hadirkan Aplikasi HERE Maps untuk Pengguna Android dan iOS

6 Responses to "Nokia Hadirkan Aplikasi HERE Maps untuk Pengguna Android dan iOS"

  1. Jadi keinget HP NOKIA gue yang dulu ilang :(
    Salam kenal kawan :) --- Irfan Andriarto ---
    Kalau mau ng'blog sambil bisnis Daftar di sini broh, GRATIS ! Lumayan kok di sini Daftar

    ReplyDelete
  2. berdasarkan info yang saya baca, nokia kini telah berganti nama jadi microsoft mobile

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas. nokia sudah di beli oleh pihak microsoft

      Delete
  3. Nokia handphone no 1 menurut saya, semoga dengan munculnya aplikasi here maps, nokia semakin di depan =D

    ReplyDelete
  4. keren jadi kumplit deh aplikasinya

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik. Jika ingin cari backlink silahkan berkomentar dengan name/url dan open id. Jangan taruh link di komentar. Bagi yang melanggar akan di hapus komentar nya. Terimakasih